Wednesday, December 8, 2021

0817 661 6654 Sewa Kostum Baju Frozen

Kadang kala sulit menemukan Kostum untuk ukuran anak kecil. Biasanya untuk kebutuhan Kostum Anak orang tua memilih untuk membeli Kostum yang ada di pasaran atau ada pula yang membuat di penjahit langganan. Disini kami menawarkan alternatif Sewa Kostum Baju Frozen untuk anak usia dibawah 7 tahun. Selain Kostum Baju Frozen, kami juga menyewakan beberapa Kostum Baju Anak lainnya.

Sewa Kostum Baju Frozen


Kami juga menyediakan kostum baju snow white, kostum baju frozen anna, kostum baju tinker bell dan lain-lain. Ukuran nya mulai anak usia 3-6 tahun. Tidak semua kostum yang kami sewakan tiap modelnya memiliki semua ukuran, tapi biasanya jika ada kostum yang agak besar kami bisa merevisi sedikit bukan revisi total. Hanya sekedar menyesuaikan dengan badan pemakainya untuk sekali dipakai.

Sewa Kostum Baju Frozen silahkan menghubungi 0817 661 6654. Berbagai macam Kostum Baju Anak tersedia untuk disewakan. Dengan biasa Sewa Kostum Baju Frozen adalah 185.000 rupiah dan untuk Kostum Baju Anak lainnya berkisar 185.000 rupiah tergantung dari jenis Kostum yang dikehendaki.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS