Monday, October 24, 2016

Sewa Kostum Acara Halloween di Jakarta

Sewa Kostum Acara Halloween di Jakarta -Mau hadir di acara halloween yang diselenggarakan kantor atau teman dan kerabat anda, sekarang tidak perlu bingung untuk kebutuhan kostum halloween anda karena ada tempat Sewa Kostum Halloween di Jakarta.  Kami menyediakan beberapa koleksi kostum untuk Acara Halloween, ataupun acara pesta kostum lainnya. Dengan ukuran kostum dewasa mulai dari size M hinga XL.

Oh iya follow juga instagram kita di www.Instagram.com/Sewa_kostum yah.
Banyak banyak portofolio dan baju baju kostum yang bisa dipilih disana


Sewa Kostum Halloween di Jakarta
Salah satu Kostum Halloween yang disewakan 


Berikut ini salah satu kostum halloween yang kami sewakan yaitu kostum penyihir yang dikenakan oleh salah satu client kami yang menghadiri acara halloween di hotel di bilangan Jakarta. Kostum penyihir yang kami sewakan berupa gaun panjang dan topi panjang. Ukuran kostum penyihir yang tersedia di galeri kami yaitu size M.

So buruan yang mau Sewa Kostum Halloween bisa menghubungi kami di nomor telpon 08176616654 atau 081806496654. Dengan Biaya Sewa Kostum yang relatif terjangkau mulai dari 150 ribu rupiah untuk satu set kostum. Bagi anda yang berada di area Jakarta Timur atau Jakarta Utara bisa datang langsung ke galleri kami di jl, pisangan lama 3 no.21 Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS