Tuesday, November 22, 2016

Sewa Kostum Jakarta Selatan

Sewa Kostum Jakarta Selatan bisa menghubungi 08176616654. Siapa siy yang engga tahu film animasi garapan disney? Kayaknya mulai dari anak-anak sampai nenek juga tau deh..hehe. Coba deh tanya adek kalian atau orang tua kalian sebutkan karakter princess yang mereka tahu. Kayaknya bisa dipastikan jawabannya adalah salah satu karakter princess seperti cinderella, putri salju (snow white),  putri tidur (aurora). Untuk film cinderella aja, disney punya beberapa versi, sampai yang terakhir tayang di tahun 2015 dengan desain gaun yang lebih mewah dan elegan.



Selain dari karakter princess-princess tersebut adalah orang yang baik hati dan cantik, desain gaun yang dikenakan para princess tersebut yang mewah dan elegan juga sudah banyak menjadi inspirasi dan dikenakan oleh para perempuan mulai dari anak-anak hingga dewasa hampir diseluruh penjuru. Hal ini pun yang menjadi inspirasi kami untuk memberikan jasa Sewa Kostum yang beberapa diantaranya adalah kostum princess-princess tersebut.

Bahkan baru-baru ini kami juga mengeluarkan koleksi baru yaitu Kostum Princess Anna Frozen. Sebenarnya beberap waktu lalu kami sudah memiliki koleksi kostum anna frozen, namun kostum untuk anak-anak usia 4-5 tahun. Nah buat ibu-ibu dan anak perempuannya yang akan mengikuti pesta kostum bisa banget looh sewa kostum di sewakostumku disini dan bisa dilihat juga beberapa koleksi kostum kami yang lainnya.

Buat yang berminat Sewa Kostum bisa mampir ke galleri kami di Jl. Pisangan Lama 3, Jakarta Timur. Sebelum datang ke galery kami bisa menghubungi no. contact yang tertera di atas ya. Ada beberapa koleksi kostum lainnya selain tema princess disney juga ada kostum halloween, kostum bajak laut, kostum cosplay, kostum anime, kostum profesi untuk anak-anak, dan masih banyak lainnya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS