Friday, March 11, 2022

Tips singkat cari kostum untuk disewa di Jakarta Selatan

Tips singkat cari kostum untuk disewa di Jakarta Selatan WA 0817 6661 665. Mau cari kostum untuk sewa beberapa hari karena ada event atau acara dengan tema-tema yang unik ? mungkin Sewakostumku bisa kasih tips yang sederhana, agar ga repot atau celangak-celinguk untuk mencari kostum karakter anime. Berikut tips untuk jadi barang bukti, cekidot...

Tips Singkat Cari Kostum untuk disewa di Jakarta Selatan

Pertama adalah tema. Tentukan tema acara misalnya tema laut. Bisa segala yang berhubungan dengan laut, misalnya bajak laut, hewan laut dan lain sebagainya.  Informasi yang kita terima atau dapatkan benar-benar valid agar kita nanti terhindar dari salah kostum, misalnya dalam suatu acara biasanya sudah menetapkan kira-kira tema apa yang diinginkan. 

Kedua adalah tentukan salah satu karakter yang kita inginkan atau kita sukai. Cek lagi atau googling kira-kira apakah ada karakter yang paling kita sukai. Kemudian adakah pernak-perniknya atau aksesorisnya untuk karakter tersebut dan jika tidak ada apakah masih bisa kita tambahkan. Misalnya seperti bajak laut, aksesorisnya seperti topi, pedang dan penutup mata.
     
Ketiga carilah tempat penyewaan kostum yang terdekat dengan anda. Jika tidak ada bisa juga menjelajahi internet untuk melihat dan cari lokasi lainnya. Salah satunya kalian bisa memilih Sewakostumku. Dimana pilihan kostumnya banyak dan beragam, serta biaya sewa murah. Selain itu persyaratan sewa nya juga mudah

Hal ini penting lainnya adalah sesuai dengan anggaran biaya yang ada. Untuk sewa kostum di tempat kami Sewakostumku hanya dengan biaya sewa kurang dari dua ratus ribu sudah bisa sewa. Dan juga untuk pengambilan kostumnya bisa menggunakan jasa ojek online jika penyewa tidak bisa datang mengambil atau mengembalikan sendiri kostumnya.


Jadi tunggu apalagi, mau diambil langsung ke workshop sewa kostum Jakarta kami atau bisa juga cek koleksi kostumnya di instagram @sewa_kostum. silahkan hubungi kami melalui whatsapp, atau by phone ke 08176616654 sekarang juga. Kami juga ada beberapa panduan ukuran kostum untuk memilih baju kostum yang tepat buat anda. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS