Tuesday, May 9, 2017

Rental Kostum Superhero Jakarta Selatan

Perkembangan film animasi Superhero saat ini semakin membaik, dari segi kualitas gambar dan cerita yang di angkat. Selain itu banyak dari film animasi tersebut yang diangkat ke film layar lebar yang di perankan oleh para artis dan aktor kenamaan sebut saja seperti film batman, spiderman, avenger, dll. Banyak dari kalangan anak, remaja hingga dewasa menggemari tokoh superhero tersebut. Kami selaku produsen Rental Kostum Superhero di Jakarta Selatan melihat fenomena tersebut adalah kesempatan kami untuk menyediakan jasa penyewaan kostum superhero.



Diantara kostum superhero yang ada di workshop kami adalah kostum batman dan the flash. Batman adalah salah satu tokoh superhero yang populer, sehingga kami membuatnya dalam dua versi kostum untuk pria dan wanita dewasa. Karakter ini sangat mudah dikenali. Selain itu ada juga kostum the flash yang menggambarkan tokoh superhero yag memiliki kekuatan berlari super cepat dan memiliki kekuatan medan listrik yang dapat menyerang musuh-musuhnya dengan mudah. Sementara kostum batman identik dengan warna hitam, kostum the flash ini berwarna merah terang. Selain kostum batman, kostum the flash ini pun kami buat untuk pria dan wanita. Saat ini untuk kedua karakter tersebut kami hanya membuatnya untuk versi dewasa.

Tidak perlu repot membuat Kostum Superhero idola anda, karena bisa Rental Kostum di tempat kami dengan menghubungi 08176616654. Jakarta macet dan waktu anda terbatas, kami akan membantu anda mengirimkan kostum ke tempat anda melalui layanan ojek online. Tentunya biaya pengiriman melalui ojek online adalah diluar biaya sewa dan deposit sewa kostum. buat yang masih kepo sama koleksi kostum-kostum kami bisa lihat di galery online kami disini. Tunggu apalagi, segera hubungin admin kami untuk kebutuhan kostum idaman anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS