Friday, August 18, 2017

Sewa Kostum di Sentul Bogor

Sewa Kostum di Sentul Bogor   0817 661 6654 SewaKostumku adalah tempat yang kamu cari untuk referensi peminjaman , rental dan Sewa Kostum yang melayani pengiriman dan pengantaran dengan menggunakan fasilitas ojek online ke kawasan kawasan liburan dan kawasan outbond seperti di daerah Sentul dan Bogor.

Sewa Kostum di Sentul Bogor


Tidak dapat dipungkiri Sentul sebagai wilayah yang masih asri dan cukup segar di pagi hari menjadi salah satu kawasan alternatif selain cibubur yang menyediakan pilihan tempat outbond dan meeting yang cukup beragam, Sebut saja salah satunya di Harris Hotel atau Neo Hotel dengan fasilitas lapangan sendiri yang cukup luas

Kebutuhan Sewa Kostum di Sentul banyak didominasi kebutuhan untuk Gala Dinner dan Meeting serta kebutuhan Pesta Halloween dan kebutuhan Drama panggung bagi anak sekolah internasional yang tersebar antara Bogor, Sentul Serta Sewa Kostum di Cibubur.


Sewa kostum Princess dan Kerajaan di Sentul Bogor
Pengiriman Kostum Sewa di Cibubur, Sentul dan Bogor? bisa aja kok

Selain kostum pejuang atau tentara jaman dulu buat memeriahkan acara, tentu saja tema tema princess dan sewa Kostum Putri serta kerajaan jadi salah satu opsi yang banyak digemari. Bukan saja buat sarana menambah kemeriahan acara namun juga menjadi ajang seru seruan, apalagi sekarang ini juga  buat sosial media, sangat instagramable sekali loh.

Sewa Kostum Pejuang di Sentul
Sewa Kostum Pejuang bisa di SewaKostumku

Pelayanan dan sistem pengantaran menjadikan sewa kostum menjadi sangat mudah dan murah serta efisien, tentu saja tidak semua orang dapat datang pada jam buka toko kami yang juga mengikuti ritme orang kerja yaitu jam 9 hingga jam 5 sore, pelayanan layan antar dengan Gojek dan Grab menjadi solusi efektif buat semua.

Jadi? tunggu apalagi, kunjungi galeri Instagram kami di Sewa Kostum Halloween hubungi kami di 0817 661 6654

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS