Saturday, May 13, 2017

Tempat Sewa Kostum

Tempat Sewa Kostum hub 0817 661 6654, ketika dihadapkan dengan jasa penyewaan kostum yang bagus, pastinya sewakostumku adalah pilihannya buat kamu, dimulai dengan usaha sampingan pengisi waktu luang dan mengisi line usaha jahit, Tempat Penyewaan kostum ini jadi besar dan telah melayani berbagai macam kalangan mulai anak sekolah, karyawan, pengusaha dan artis, Kesukaan pemilik akan berbagai jenis anime, sering membaca komik dan film film yang berbau fantasy dan kayalan sebenarnya yang mendasari awalnya Tempat Sewa Kostum ini didirikan.

Tempat Sewa Kostum
Klien Sewa Kostum

Dimulai dari usaha garasi ,dengan pelayanan yang baik, penambahan galery yang terus ditingkatkan serta sistem pembayaran, komunikasi serta pengantaran yang diperbarui, SewaKostumku dipercaya oleh berbagai kalangan. Kalo bicara tentang korporat dan perusahaan yang menyewa kostum kami, ada Axa Mandiri yang pertama kali memesan dan mengorder kostum dalam jumlah yang besar, Kami ingat waktu itu sekitar 50 orang karyawan memesan seragam yang didasari oleh anime dan komik unuk acara gathering mereka, Ada lagi BNI Life, yang juga mengambil sewa kostum bajak laut untuk liburan dan outing mereka, setelah itu pemesanan dari berturut turut Bank Rakyat Indonesia, Maybank hingga beberapa rombongan dari Manulife yang juga mengunjungi Tempat Sewa Kostum di Jakarta ini.


Pemilihan Kostum pun bisa dilakukan secara online yang membantu bagi mereka mereka yang tidak sempat berkunjung ke toko sewa kami saat jam kerja dan bahkan pernah pengalaman kami untuk Pertamina, kami mengirim kostum mereka ke hotel dimana mereka akan menginap dan menyimpannya terlebih dahulu di front office. Tema tema populer sebenarnya banyak didominasi oleh tema Baju Bajak Laut, Gaun Pesta dari tema princess , dan anime anime top Jepang. Oh iya, Kimono Jepang pun jadi favorit di tempat kami. Dari beberapa orang klien bahkan kami mendapat apresiasi ketika mereka memenangkan sebagai kostum terbaik dalam lomba internal yang perusahaan mereka selenggarakan.

4 Kostum Favorit pilihan kustomer SewaKostumku antara lain :


1. Kostum bajak laut, kami memiliki sekitar 5 set kostum Bajak laut bervariasi baik itu kostum Bajak laut pria maupun wanita.

2. Red Riding Hood, kostum ini favorit buat klien wanita, pemakaiannya gampang, warnanya cerah dan sangat amat instagramable

3. Kostum Superhero, kalo bicara tema favorit ya, selain bajak laut adalah tema superhero, untuk seragam nasional kita punya kostum Pejuang PETA, selain itu ada favorit lainnya seperti Supergirl, Batgirl, dan Flash, untuk tema tema jepang ada samurai Kenshin, serta sailormoon maupun naruto.

4. Seragam Nona Belanda dan Demang, ini biasanya favorit  ketika ada drama panggung untuk anak sekolah, pemotretan pre wedding maupun untuk acara Kartinian.


Berbagai kebutuhan pun yang tadinya tidak terduga saat memutuskan membuat Tempat Sewa Kostum  seperti ada klien yang sewa kostum untuk keperluan foto hamil, ada juga yang sewa kostum untuk acara CSR dimana ada beberapa perusahaan yang mengadakan acara kunjungan ke panti asuhan dan mengadakan acara disana , ada lagi yang meminjam untuk acara promo restoran dengan melakukan fliering serta untuk kepentingan pameran di Indocomtec, salah satu pameran bidang komputer yang ternama di Jakarta.


Beberapa klien pun datang dari luar kota seperti Sewa Kostum Bandung, Sewa Kostum Kalimantan dan Sewa Kostum Cikarang, Untuk Tempat Sewa Kostum yang kostumnya banyak, Kostumnya selalu wangi dan bisa dikirim dengan Ojek Online, hubungi kami melalui telpon dan whatsapp di 0817 661 6654, Kami mencoba melayani kebutuhan kostum anda terus,


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS